Cara Menulis Opini di Kabar Nias

0
357
Dear Redaksi Kabarnias.com,
 
Selamat berkarya untuk negeri  buat kabarnias.com. Saya dari sini merasa senang dengan hadirnya kabarnias.com sebagai media inspirasi yang lebih dari sekadar opini dengan gaya manajemen baru dari kabarnias.com diharapkan semakin  maju dalam saluran informasi untuk masyarakat Nias, yang bagi kami sebagai pembaca menjadi penggerak pembangunan masyarakat (civil mobility) dan menjadi hub port antara masyarakat dan pemangku kepentingan.
 
Pada kesempatan ini juga kami ingin menanyakan kepada Redaksi, apakah menerima artikel atau opini publik untuk dipublikasikan di kabarnias.com?
 
Jika diperbolehkan, maka pada kesempatan ini juga kami meminta respons untuk menyertakan syarat-syarat ataupun condition yang harus dipenuhi dalam pengajuan aplikasi artikel tersebut.
Sebelumnya diucapkan terima kasih. Ya’ahowu. Sekali lagi jaya terus buat kabarnias.com.
 
Salam, dari Negeri Formosa
Opy Eka Arman Zendratö
Taiwan

Ya’ahowu Eka Zendratö,

Terima kasih untuk dukungannya terhadap kabarnias.com, kami sangat senang, walaupun jauh di Taiwan, Eka masih meluangkan waktu untuk memperhatikan perkembangan Nias melalui pemberitaan.

Kami dengan senang hati menerima tulisan dan opini untuk dipublikasikan di kabarnias.com. Secara umum panduan menulis opini untuk kabarnias.com adalah:

1. Panjang Opini tidak lebih dari 4 halaman kuarto atau 1.200 kata.
2. Penulis wajib menyertakan tanda pengenal atau identitas.
3. Penulis baru agar menyertakan foto diri close-up.
4. Isi tulisan berkaitan dengan Nias dan menginspirasi.

Kami menunggu tulisanmu, ya Eka.

Salam,
Redaksi kabarnias.com
Inspirasi Ono Niha