Tuesday, March 19, 2024
BerandaKapolres Nias Selatan: Penyebab Kebakaran Masih Diselidiki
Array

Kapolres Nias Selatan: Penyebab Kebakaran Masih Diselidiki

INSIDEN KEBAKARAN

TELUKDALAM, KABAR NIAS — Kepolisian Resor Nias Selatan sedang menyelidiki kasus terbakarnya kantor/posko KNPI Telukdalam, Nias Selatan. Belum ditemukan indikasi bahwa tempat itu dibakar. Hal itu disampaikan Kepala Polres Nias Selatan AKBP Robert Da Costa kepada Kabar Nias, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/12/2015).

“Saat kejadian, penjaga pos tersebut lagi keluar untuk makan. Ia mendengar kebakaran itu dari tetangga yang dekat posko tersebut,” kata Robert.

Menurut Robert, dari penyelidikan yang dilakukan, hingga kini Polres Nias Selatan belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran itu. Ia memastikan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda bahwa posko tersebut dibakar.

“Saat personel melakukan olah TKP tidak temukan adanya petunjuk ke arah sana, seperti bekas botol atau apa pun di lokasi kebakaran,” ujar Robert.

Meskipun demikian, Polres Nias Selatan terus melakukan penyelidikan, termasuk memanggil para saksi mata dan penjaga posko tersebut. Jika ada indikasi tempat itu sengaja dibakar, kata Robert, pihaknya akan menindak sesuai aturan yang berlaku.

Posko di Jalan Saönigeho Kilometer 1, Telukdalam, itu terbakar pada hari Minggu (20/12/2015) pukul 20.00. Satu unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu. Adapun jumlah kerugian belum diketahui. [knc05w]

Baca juga:  TNI Bantu Pengadaan Listrik di Pulau Nias
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments