Saturday, April 27, 2024
BerandaHeadline NewsRakernis KLHK, Menteri LHK : Tahun 2024 Merupakan Tahun Dengan Tantangan ...

Rakernis KLHK, Menteri LHK : Tahun 2024 Merupakan Tahun Dengan Tantangan Pembangunan

Jakarta, Kabar Nias – Sobat Hijau, hari ini Kementerian LHK menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya, di Jakarta. (10/01).

Menteri LHK dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun 2024 merupakan tahun dengan tantangan pembangunan yang semakin komplek, maka seluruh kinerja harus mulai bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Hasil kerja harus juga mengalir dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Saya menyebutnya sebagai akuntabilitas publik. Begitulah hasil kerja birokrasi itu kiranya diukur”, ujar Menteri Siti.

Menteri Siti berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian LHK untuk tidak melibatkan diri dalam politik praktis, pemilu dan Pilpres 2024, kecuali di bilik suara pada tanggal 14 Februari yang akan datang.

Di akhir sambutan, Menteri Siti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KLHK yang telah bekerja keras untuk kerja-kerja KLHK.

Hadir dalam acara, seluruh pimpinan Satuan Kerja Pusat dan Daerah Kementerian LHK yanag akan dilanjutkan dengan diskusi terkait rencana kerja 2024 di berbagai bidang LHK selama 2 hari kedepan.

Baca juga:  KPU Nias Sosialisasikan Penataan Dapil
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments