Saturday, April 27, 2024
BerandaKanalKemanusiaanKorban Tenggelam di Sungai Nou Ditemukan Tim SAR Gabungan

Korban Tenggelam di Sungai Nou Ditemukan Tim SAR Gabungan

Gunungsitoli, KabarNias – Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian terhadap satu orang anak yang tenggelam di sungai nou kota Gunungsitoli.

Pencarian dilakukan dengan membagi tiga Tim antara yang lain, Tim pertama dengan melakukan pencarian menggunakan LCR besama dengan keluarga dan beberapa perahu nelayan dengan menyisir pantai. Tim kedua Rescue melakukan pencarian dengan menggunakan AQUAEYE, Tim ketiga dengan melakukan pencarian menggunakan drone.

Pada pukul 09.30 Wib Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di perkirakan 300 M dari lokasi tenggelamnya korban. Korban kemudian langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Kamis (11/1/2024)

Kepala Kantor Sar Nias, Octavianto, SE menyampaikan rasa turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggal, Juga berterima kasih kepada seluruh Tim SAR Gabungan yang telah bergabung dalam Pencarian, Berhubung korban telah ditemukan MD dan diserahkan kepada keluarga korban maka Operasi SAR diusulkan untuk ditutup. Kepada seluruh elemen SAR terkait dikembalikan ke satuannya masing-masing.

Jenazah korban saat ini telah di serahkan ke pihak keluarga oleh petugas dan tim dari basarnas nias
dan untuk dibawah ke rumah duka guna disemayamkan, beralamat di jln Diponegoro Kelurahan Ilir kota Gunungsitoli.

Baca juga:  Berbagi Kasih Natal di Panti Jompo Bethania BNKP
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments