Saturday, March 2, 2024
BerandaKanalLiterasiFilm Mata-mata Israel, "Fauda"

Film Mata-mata Israel, “Fauda”

RESENSI FILM

Apakah Anda menonton film di Netflik. Ada satu film yang menarik untuk tonton. Judulnya Fauda.

Fauda adalah serial televisi Israel yang diproduksi oleh Lior Raz dan Avi Issacharoff. Serial ini berkisah tentang tim elit Tentara Pertahanan Israel (IDF) yang bertugas memburu teroris Palestina di Tepi Barat. Fauda menampilkan plot yang kompleks, dengan alur cerita yang berubah-ubah dan karakter yang kompleks dan multidimensional.

Cerita dimulai ketika anggota tim elit IDF, Doron Kavillio (diperankan oleh Lior Raz), pensiun dari dinas militer dan mencoba menjalani hidup yang normal bersama keluarganya. Namun, ketika salah satu anggota timnya yang masih aktif diculik oleh kelompok teroris Palestina, Doron dipanggil kembali untuk membantu menyelamatkannya.

Tim IDF melakukan penyamaran dan menyamar sebagai warga Palestina untuk menemukan dan menangkap teroris, yang dipimpin oleh Taufiq Hammed, yang dijuluki “The Panther”. Tim IDF harus berjuang melawan kejamnya dunia teroris dan melawan intervensi dari otoritas Palestina dan militer Israel.

Salah satu adegan Doron Kavillio (kiri) menyamar untuk menangkap Omar, seorang teroris.

Alur cerita berfokus pada hubungan antara para karakter dan konflik internal mereka, termasuk antara Doron dan mantan anggota timnya yang sekarang bekerja untuk The Panther. Ada juga subplot yang mencakup masalah politik dan pribadi yang terkait dengan konflik Israel-Palestina.

Fauda adalah serial yang kompleks dan menarik dengan aksi yang memukau dan alur cerita yang menggugah emosi. Serial ini juga memperlihatkan kisah nyata yang lebih dalam dari konflik Israel-Palestina, sehingga memungkinkan penonton untuk memahami kedua belah pihak dari sudut pandang yang berbeda. (apose)

Baca juga:  Bantuan Pemerintah Pusat Dibutuhkan untuk Benahi Pantai Sorake
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments