67 Orang PNS Nias Selatan Ikut Ujian Dinas

KEPEGAWAIAN

0
283

TELUKDALAM, KABAR NIAS — Sebanyak 67 pegawai negeri sipil di Kabupaten Nias Selatan mengikuti ujian dinas kenaikan golongan yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Nias Selatan, Senin (20/2/2017). Ujian dinas ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas kerja para PNS.

“Saya meminta kepada rekan-rekan untuk dapat mengetahui dan memahami tugas-tugas pokokya. Yang kita butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas,” kata Bupati Nias Selatan Hilarius Duha yang hadir memberikan pengarahan sebelum acara dimulai.

PNS di Kabupaten Nias Selatan, menurut Hilarius Duha, sebelum menuntut hak terlebih dahulu harus melaksanakan kewajibannya, yakni bekerja melayani masyarakat.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Anarota Ndruru menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian dinas kenaikan golongan ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan.

“Pelaksanaan kegiatan ini tidak dipungut biaya kepada peserta ujian, tetapi dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Nias Selatan tahun 2017,” ungkap Anarota

Pada pembukaan pelaksanaan ujian kenaikan golongan itu turut hadir Kepala Regional VI (Enam) Sumatera Utara Prastyono C Julanto SH, Msi beserta staf, Kepala Taspen Kepulauan Nias Duhuzatulö Gulö, Plt Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha, serta unsur kepala SKPD lainnya. [knc05w]