Thursday, September 19, 2024
  • Iklan HUT Nisel Ke-21 Disbudparpora
BerandaHeadline NewsBesok Fajarius dan Sifaoita Akan Daftar ke KPU Bersama 1000-an Pendukung

Besok Fajarius dan Sifaoita Akan Daftar ke KPU Bersama 1000-an Pendukung

Teluk Dalam, Kabar Nias – Bakal calon Bupati Fajarius Laia, ST dan calon Wakil Bupati Sifaoita Bu’ulolo, ST akan mendaftarkan diri besok (Kamis, 29/8/2024) di KPU Nias Selatan bersama dengan partai pengusung.

“Besok jam 2 siang (pukul 14.00 wib) kami masuk ke KPU Nias Selatan”, kata Sifaoita Bu’ulolo Ketua DPD partai PAN Nias Selatan yang juga bakal calon wakil Bupati mendampingi Fajar Laia.

Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo menyebut mereka sebagai pasangan “FAO’ITA” yang diusung oleh partai PAN dan Demokrat.

Rencananya pasangan “FAOITA” ini akan diantarkan bersama 1000-an pendukung maupun simpatisan saat mendaftar di KPU Nias Selatan di Jl. Pasir Putih nomor 10 Kelurahan Pasar Teluk Dalam.

“Kalau masa gak bisa kita prediksi, bisa diatas seribu. Kita bergerak mulai dari Rumah Fajarius Laia di pasir putih Kelurahan Pasar Teluk Dalam”, ujar Sifaoita.

Sifaoita Bu’ulolo, mengungkapkan bahwa ia sempat menerima B1KWK partai PAN pada 6 Agustus dan B1KWK partai Demokrat pada 26 Agustus 2024.

Pasangan “FAOITA” ini merupakan pasangan milenial, dimana keduanya merupakan kelompok muda dan penantang. Dimana Fajarius Laia berumur 26 tahun dan Sifaoita Bu’ulolo berumur 36 tahun.

Baca juga:  Ideal-Siga Unggul di Fanayama dan Maniamölö
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments