Tuesday, September 17, 2024
  • Iklan HUT Nisel Ke-21 Disbudparpora
BerandaKanalDaerah Otonomi BaruDPRD Nias Selatan Rapat Paripurna Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Nias Selatan Ke...

DPRD Nias Selatan Rapat Paripurna Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Nias Selatan Ke 21

Teluk Dalam, Kabar Nias – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Nias Selatan menggelar rapat paripurna peringatan ulang tahun Kabupaten Nias Selatan yang ke – 21 Tahun 2024 yang bertema Budaya Unggul Nias Selatan Maju, yang berlangsung pada ruang rapat paripurna DPRD Nias Selatan Jl. Saonigeho KM 3 Kecamtan Fanayama, Senin  (29/7/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II Agustana Ndruru serta dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Rapat paripurna disertai juga dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Nias Selatan oleh Bamuspernis yang diwakili Lianus Ndruru.

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, dalam sambutannya menyampaikan bahwa 21 Tahun Kabupaten Nias Selatan telah dirasakan oleh seluruh masyarakat dalam berbagi aspek.

“Dalam kurun waktu 21 Tahun sejak berdirinya Kabupaten Nias Selatan, pemerintah telah melaksanakan berbagai program pembangunan dengan tujuan mencapai kesejahteraan masyarakat”, ujar Hilarius Duha.

Dia berharap dalam momentum ulang tahun Nias Selatan ke 21 yang mengusung tema Budaya Unggul Nias Selatan Maju seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu padu dalam menciptakan Kabupaten Nias Selatan yang lebih baik.

Turut hadir pada rapat paripurna tersebut diantaranya Kapolres Nias Selatan, Danlanal Nias, Dandim Nias, Kajari Nias Selatan, KPU Nias Selatan, Bamuspernis, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan Parpol, Tokoh Agama, Budayawan, dan Camat.

Baca juga:  Anis Gea, Bersama Beberapa Penyanyi Kepulauan Nias Akan Meriahkan Maniamolo Fest
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments