Friday, June 21, 2024
BerandaKanalKomunitasAekhula Komunitas Petani Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

Aekhula Komunitas Petani Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

Onolimbu, Kabarnias – Sejumlah kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Aekhula Komunitas Petani (AKP) di Desa Doli-doli Nias Barat, mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin sebagai Presiden 2024, Jumat (14/07/2023).

Koordinator AKP Syukurman Gulo mengatakan bahwa Gus Imin dinilai sangat layak menjadi presiden pada pemilu 2024, melalui gerakan-gerakan yang diperjuangkan Gus Imin untuk kesejahteraan masyarakat terutama petani.

Selain itu perjuangan Gus Imin yang mendorong Dana Desa 5 Miliar Rupiah per tahun juga dinilai sangat tepat dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Atas dasar itu, kelompok masyarakat di Nias Barat mendeklarasikan Gus Untuk maju sebagai Capres 2024, untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat menengah kebawah.

“Kami ingin agar Cak Imin maju sebagai Calon Presiden, karena selama ini, kami melihat yang terus didorong cak Imin adalah, bagaimana kebijakan pemerintah pro terhadap rakyat bawah atau petani,”Ujar Syukurman Gulo

Baca juga:  Sekali Lagi soal Defisit Keuangan Nias Barat yang Heboh Itu
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments