Tuesday, September 17, 2024
  • Iklan HUT Nisel Ke-21 Disbudparpora
BerandaHeadline NewsDua Partai Pengusung Bersama Simpatisan Antar Firman - Robert Daftar ke KPU...

Dua Partai Pengusung Bersama Simpatisan Antar Firman – Robert Daftar ke KPU Nias Selatan

Teluk Dalam, Kabar Nias – Dua partai pengusung yakni Nasdem dan Gerindra antarkan pasangan Firman Giawa dan Robert Dachi bersama partai politik (Parpol) pengusung dan masyarakat simpatisan daftar ke KPU Nias Selatan mejadi calon Bupati dan Wakil Bupati 2024, Kamis (29/8/2024).

Sebelum ke KPU, Firman – Robert melakukan deklarasi dihadapan partai pengusung dan pendukung yang berlangsung di Hall Defnas Teluk Dalam, Kamis (29/8/2024).

Firman – Robert Tina di KPU Nias Selatan pada pukul 11.00 wib dan merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang menyerahkan berkas pencalonan kepada KPU Nias Selatan.

Setelah sekitar dua jam lamanya verifikasi berkas, Firman Giawa didampingi Robert Dachi dan kedua parpol pengusung mengatakan bahwa berkas pendaftaran mereka diterima dan dinyatakan lengkap.

“Saya dan Pak Robert Dachi setelah serahkan dokumen dan diperiksa dokumen dan akhirnya Komisioner KPU mengatakan dokumen diterima dan lengkap”, ujar Firman Giawa saat konferensi pers usai penyerahan dokumen di KPU Nias Selatan.

Lanjutnya, Firman Giawa mengatakan bahwa setelah diterima dokumen dan disampaikan untuk bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pringadi Medan.

Pasangan Firman – Robert dengan tagline “Bersama Berhasil” Nias Selatan Sejahtera, Berbudaya, Maju dan Berkelanjutan, melanjutkan Pembangunan-pembangun di Nias Selatan.

“Pasangan Firman – Robert melanjutkan pembangunan-pembangunan yang telah diletakkan di Nias Selatan”, kata dia.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Firman – Robert adalah merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri di KPU Nias Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, pasangan berikutnya yang akan mendaftar di KPU Nias Selatan yaitu pasangan Sökhiatulö Laia dan Yusuf Nakhe, disusul pasangan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo dan yang terakhir adalah pasangan Idealisme Dachi dan Foluaha Bidaya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments