50 Personel Polres Nias Selatan Amankan Pendaftaran Calon Kepala Daerah

0
1086

TELUKDALAM, KABAR NIAS – Dalam mengamankan proses pendaftaran calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang berlangsung di Kantor KPU mulia 26-28 Juli 2015, polres Nias Selatan mengerahkan 50 personel polisi untuk amankan pendaftaran. Kapolres menghimbaui kepada seluruh pendukung calon untuk selalu menjaga kekondusifan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Robert Da Costa, S.Ik,MH kepada kabar nias usai memberikan pengarahan kepada personel polisi di halaman KPU, jalan Sudirman nomor 88, Kelurahan Pasar Telukdalam, Senin (27/7/2015)

“Sebanyak 50 personel polisi yang digerakan untuk mengamankan proses pendaftaran yang berlangsung selama tiga hari mulia 26-28 juli 2015 di kantor KPU Nias Selatan” ujar Robert kepada Kabar Nias.

Selanjutnya Robert mengimbau kepada seluruh pendukung calon untuk selalu menjaga keamanan bersama dan menciptakan suasana kondusif. “Saya mengimbau kepada seluruh pendukung calon untuk saling kerjasama dalam menjaga pengamanan disaat pendaftaran dalam menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. marilah kita bergandeng tangan untuk menyukseskan pilkada selama berlangsungnya tahapan-tahapan pilkada” imbaunya. [kcn05w]