Saturday, April 13, 2024
BerandaKanalInfrastrukturDiduga Rekanan Sengaja Memperlambat Pengerjaan Jembatan Sungai Oyo

Diduga Rekanan Sengaja Memperlambat Pengerjaan Jembatan Sungai Oyo

Mandrehe, Kabar Nias – Jembatan Sungai Oyo yang terletak di Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat yang merupakan salah satu dari bagian mega proyek infrastruktur Provinsi Sumatera Utara yang dikerjakan oleh PT. Pijar, hingga kini belum juga mulai dikerjakan, Rabu (25/10/2023).

Di sekitar lokasi proyek, terlihat telah terpasang pagar seng, sementara bahan material masih belum ada bahkan sama sekali tidak terlihat adanya aktifitas pekerjaan di lokasi Jembatan Oyo Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe ini.

Atas kondisi tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengaku cukup kecewa kepada rekanan karena jembatan Sungai Oyo di Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, belum mulai dikerjakan hingga saat ini.

Ia mengkhawatirkan pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan oleh rekanan, mengingat sisa waktu masa pengerjaan tinggal dua bulan lagi.

“Saya ke sini untuk memastikan kapan jembatan ini mulai dikerjakan. Saya khawatir kalau seperti ini sistem kerjanya, tidak akan selesai sampai akhir Desember”, ujar Khenoki Waruwu.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengungkapkan kekecewaannya, karena sudah tiga kali ia memfasilitasi penyelesaian masalah antara warga setempat pemilik lahan dengan kontraktor, namun hingga saat ini pekerjaan belum juga dimulai.

Baca juga:  Open Turnamen Futsal Cup II PT Herman Julius Farma di Nias Barat
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments