Thursday, May 23, 2024
BerandaKanalBantuan SosialKajari Nias Selatan Beri Perhatian Khusus Kepada 5 Anak Terdakwa Erlina Zebua

Kajari Nias Selatan Beri Perhatian Khusus Kepada 5 Anak Terdakwa Erlina Zebua

Teluk Dalam, Kabarnias.com – Jaksa Kejari Nias Selatan melakukan kunjungan dan aksi sosial serta memberikan perhatian khusus kepada 5 orang anak korban EZ (Erlin Zebua) di Desa Hilisalo’o Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan.

Hal itu disampaikan Kasi Intel Kejari Nias Selatan Hieronimus Tafona’o, saat melakukan kunjungan tali kasih kepada ke 5 orang anak EZ, Sabtu (20/5/2023).

“Kejaksaan Negeri Nias Selatan telah melakukan kunjungan dan aksi sosial berupa pemberian bantuan dan tali kasih kepada kelima anak Erlina Zebua Als Ina AYU (terdakwa dalam perkara pelanggaran pasal 351 ayat (1) KUHP)”, ujar Hieronimus Tafona’o.

Dikatakannya, pemberian bantuan dan tali kasih ini diserahkan secara langsung oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Nias Selatan Hironimus Tafonao, SH, MH (mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan) dan diterima oleh kelima anak Erlina Zebua Als Ina AYU bertempat dirumah Erlina Zebua di Desa Hilisaloo Kecamatan Amandaya Kabupaten Nias Selatan.

Adapun bantuan dan tali kasih yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, susu, mie instan dan beberapa alat tulis sekolah seperti buku tulis dan pulpen.

Kegiatan ini, kata dia, bertujuan untuk memastikan persediaan makanan dan kebutuhan pokok, kebutuhan sekolah anak anak yang terkena EZ selama menjalani rehabilitasi sementara, juga memberikan dukungan dan perhatian serta dukungan kepada kelima anak Erlina Zebua Als Ina AYU sehingga anak anak yang masih kecil ini bisa tetap semangat untuk melanjutkan kehidupan dan tetap semangat dalam menyelesaikan pendidikan sekolah mereka.

Dalam acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Kasi Intel Kejari Nias Selatan
Jaksa dan Staf Kejari Nias Selatan, Kepala Desa Hilisalo’o, Masyarakat Desa Hilisaloo dan beberapa awak media.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments