BerandaKabar dari NiasBeberapa Tokoh di Kecamatan Hibala Komit Dukung dan Menangkan Paslon Sokhi-Yusuf

Beberapa Tokoh di Kecamatan Hibala Komit Dukung dan Menangkan Paslon Sokhi-Yusuf

Hibala, Kabar Nias – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) terus mengalir, seperti beberapa tokoh di Kecamatan Hibala ini menyatakan sikap untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Sokhi-Yusuf dalam kontestasi Pilkada Serentak pada Bulan November mendatang.

Sebut saja Jamallus Gaho salah seorang tokoh dari Kecamatan Hibala kepada wartawan, melalui sambungan telepon seluler, Jumat (20/9/2024) menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nisel Sokhi-Yusuf.

Alasan dirinya mendukung pasangan ini tidak lain adalah karena sosok Paslon Sokhi-Yusuf sangat mengena di hatinya.

Menurutnya, kepribadian Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache berbaur dengan masyarakat dan rendah hati.

“Sosok Sokhi-Yusuf ini sangat tepat karena perpaduan Pengusaha dan Birokrasi sehingga, jika Tuhan berkenan mereka terpilih, saya yakin program-program yang tercantum dalam visi-misi mereka dapat terwujud,” ujarnya.

Ia juga optimis Paslon Sokhi-Yusuf akan meraih kemenangan mengingat animo seluruh tim sangat konsen memenangkan Paslon tersebut pada Tanggal 27 November mendatang.

Saya optimis Paslon Sokhi-Yusuf menang pada Tanggal 27 November mendatang, karena melihat dari pergerakan berbagai tim yang masif turun langsung meraih simpati masyarakat. Dan saya bersama Tim di Kecamatan Hibala khususnya, akan all out memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf dengan turun langsung meraih simpati masyarakat sekaligus mensosialisasikan program mereka,” tandasnya.

Ia mengaku, Paslon Sokhi-Yusuf saat ini sudah mulai dikenal dan disenangi oleh sebagian besar masyarakat Hibala.

Jamallus juga berharap kepada seluruh tim untuk bergotong royong meraih simpati masyarakat Nias Selatan dalam memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf.

Di sisi lain, bila pasangan tersebut terpilih menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah Nisel, ia berharap agar pasangan Sokhi-Yusuf dapat membangun jalan di Kecamatan Hibala serta memberikan perhatian terhadap para nelayan.

Baca juga:  UNIAS Berbenah Menuju Pendidikan Kompetitif

Tokoh Kecamatan Hibala lain, Akinudin Zebua juga biasa dipanggil Ama Derita secara terpisah menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf.

Menurutnya, Paslon Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan rendah hati. Ditambah lagi Cabup Sokhiatulo Laia atau biasa dipanggil Ama Live atau Talabu, dimana sebelumnya berawal dari nol hingga kemudian merantau ke daerah lain dan berhasil menjadi pengusaha sukses.

“Pak Sokhiatulo Laia itu dari nol, jadi dia sudah merasakan pahitnya hidup susah, sehingga jika Tuhan berkehendak memenangkan mereka (Sokhi-Yusuf-Red), maka mereka akan merespon dan tanggap tentang keadaan masyarakatnya sendiri. Begitu juga Pak Yusuf Nache, orangnya ramah, menghargai orang lain dan merespons jika ada yang mau kita sampaikan kepada beliau (Yusuf Nache -Red). Inilah alasan kami mendukung Pasangan Sokhi-Yusuf,” beber Akinudin kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (21/9/2024).

Untuk memenangkan Paslon tersebut di Kecamatan Hibala, ia bersama tim turun ke tengah-tengah masyarakat mensosialisasikan program Sokhi-Yusuf sesuai dalam visi-misi mereka.

“Saat ini Paslon Sokhi-Yusuf juga sering disapa ‘Talabu’ sudah mulai dibicarakan hangat dan dikenal oleh masyarakat Hibala. Jika Tuhan berkehendak memenangkan pasangan Sokhi-Yusuf pada Tanggal 27 November mendatang, kami berharap agar Kecamatan Hibala diperhatikan terutama untuk pembangunan jalan, penyediaan transportasi laut dari Tello-Hibala-Padang dan ke Teluk Dalam serta peningkatan perekonomian nelayan, karena mata pencaharian sebagian besar warga kecamatan Hibala adalah nelayan,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments