BerandaHeadline NewsPilkada Nias Selatan; Pasangan Sokhi - Yusuf Nomor Urut 1

Pilkada Nias Selatan; Pasangan Sokhi – Yusuf Nomor Urut 1

Teluk Dalam, Kabar Nias – Pasangan calon (Paslon) Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache, ST., MM (Sokhi – Yusuf) mendapat nomor urut 1 (satu) usai pelaksanaan pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Nias Selatan yang berlangsung di Aula BKPN Teluk Dalam Jl. Baru Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Senin (23/9/2024).

Usai perolehan nomor urut 1, pada kesempatan itu pasangan urut satu Sokhiatulo Laia –  Yusuf Nache, ST.,MM menyampaikan rasa syukur atas penyertaan-Tuhan sehingga tahapan Pilkada dapat terlaksana berjalan dengan aman dan lancar sampai saat ini.

“Kita panjatkan syukur kepada-Nya kepada kita sehingga tahapan Pilkada terlaksana dengan aman dan lancar sampai hari ini dan mendapat nomor urut 1”, kata Sokhiatulo Laia didampingi Yusuf Nache.

Lebih lanjut, pasangan urut satu itu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nias Selatan, terkhusus kepada KPU dan Bawaslu Nias Selatan atas kerjasama yang baik sehingga bisa melewati tahapan Pilkada sampai sejauh ini.

Ditambahkannya, berdasarkan PKPU 8 dan PKPU 10 TAHUN 2024 terkait pencalonan kepala daerah kami sudah mengikuti semua tahapan mulai dari kelengkapan syarat calon dan syarat pencalonan sesuai dengan aturan dan mekanisme hingga pasangan Sokhi – Yusuf dinyatakan memenuhi syarat sampai pengundian nomor urut hari dan kita mendapat urut 1

“Pada hari ini, pasangan Sokhi – Yusuf di undang untuk penetapan nomor urut Paslon, puji Tuhan Pasangan Sokhi – Yusuf mendapat urut 1”, tambahnya.

Semoga pasangan Sokhi – Yusuf mampu melalui proses selanjutnya dan bisa mengikuti semua tahapan hingga 27 November 2014 mendatang dan hasilnya memuaskan.

“Kami pasangan Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache,ST,MM nomor urut 1 harus mampu menjunjung tinggi nilai – nilai demokrasi yang terintegrasi dengan jujur dan adil, sama seperti kata Bung Karno Bangsa yang tidak percaya kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka. Itulah kami pasangan Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache.,ST,MM nomor urut 1 mampu berdiri tegak dengan pundak yang siap memikul semua tanggung jawab di Nisel tercinta ini”, tandasnya.

Baca juga:  Budidaya Cabai dan Bawang 2023 di Nisel tepat Sasaran, Berikut Capainnya

“Nias Selatan adalah Rumah Kita, mari kita jaga bersama selama proses Pilkada agar damai, nyaman, tentram dan riang gembira”,tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments