Saturday, April 13, 2024
BerandaHeadline NewsGanjar ke Medan Besok, Bakal Konsolidasi Bareng Pengurus PDIP se-Sumut

Ganjar ke Medan Besok, Bakal Konsolidasi Bareng Pengurus PDIP se-Sumut

Medan, Kabarnias Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo akan mengunjungi Kota Medan besok. Kunjungan Ganjar ini untuk melakukan konsolidasi bareng pengurus PDIP se-Sumut besok.
“Beliau datang dalam rangka konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dipimpin langsung DPP partai,” kata Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, seperti yang dikutip pada detik sumut, Sabtu (10/6/2023).

“Jadi tentu kami akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan, bergerak serempak untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” sambung Rapidin.

Rapidin mengatakan peserta yang akan hadir dalam konsolidasi bersama Ganjar ini adalah pengurus PDIP mulai tingkat Sumut hingga PDIP di tingkat ranting. Para pengurus itu, kata Rapidin, sudah mulai datang ke Kota Medan sejak hari ini.

“Diperkirakan sekitar 16.500 struktur kader yang hadir dalam rapat konsolidasi ini,” tuturnya.

Rapidin menjelaskan jika konsolidasi yang akan dilakukan ini bertujuan untuk menambah semangat para pengurus PDIP untuk memenangkan Ganjar.

“Konsolidasi partai fokus utamanya adalah pergerakan solid sampai ke desa dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia,” jelasnya.

Relawan pendukung juga akan hadir di Gedung Serba Guna Pemprovsu, lokasi kegiatan konsolidasi PDIP berlangsung. Para relawan nanti akan menunggu di depan gedung untuk bertemu dengan Ganjar.

“Besok akan hadir juga perwakilan-perwakilan dari partai yang sudah bekerja sama dengan PDI Perjuangan. Termasuk Partai Persatuan Pembangunan, termasuk Partai Hanura dan Perindo,” jelas Rapidin.

Baca juga:  BPJS Kesehatan Catat Nias Selatan Satu-satunya Daerah di Sumut Belum Integrasikan Warga Miskin Sebagai Peserta JKN-KIS
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments