Saturday, April 27, 2024
BerandaKanalKepolisian/TNIPolisi RW Pulau Tello Sambangi Warga Secara Humanis

Polisi RW Pulau Tello Sambangi Warga Secara Humanis

Pulau-pulau Batu, Kabar Nias – Personil Polisi RW Polsek Tello melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas secara humanis dengan warga binaanya. Seperti yang dilakukan Briptu Agus Rizal pada Kamis pagi (18/01/2024).

Sambang dan silaturahmi Kamtibmas Polisi RW dengan sasaran warga masyarakat di kelurahan pasar Pulau Tello kabupaten Nias selatan Sumatera Utara. Kegiatan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyakat yang ada di kelurahan pasar Pulau Tello.

Selain itu juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyakat serta menjalin komunikasi yang baik antara Polisi RW dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, secara humanis Agus Rizal menyampaikan kepada warga agar yang sudah memenuhi syarat dan mengcukupi umur sebagai pemilih segera mendaftarkan diri kepada petugas, (KPPS, PPS dan PPK) sehingga pada hari pelaksanaan tercantum nama pada pemilihan Pemilu serentak tahun 2024.

Beliau juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa warga Pulau Simuk untuk tidak melakukan hal-hal tindakan negatif seperti membawa atau menjual miras (tuak nifare) serta memasukan dan menjual narkoba di Pulau tersebut.

“Apabila ditemukan orang yang mengajak atau mengasut untuk melakukan tindakan tersebut dari rekan-rekan kerja segera melaporkan kepada POLISI RW dan menghubungi Call Center Pelayanan Kepolisian 110”, kata Agus.

Kapolsek tello AKP Tugino Purba melalui Briptu Agus Rizal menegaskan bahwa kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan diri dengan warga masyakat khususnya kelurahan pasar Pulau Tello.

“Sebagai petugas Polisi RW dan menyampaikan himbauan masalah kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam usaha memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif”, tukasnya.

Baca juga:  Kejari Telukdalam Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments