Tuesday, September 17, 2024
  • Iklan HUT Nisel Ke-21 Disbudparpora
BerandaBreaking NewsPAN-Demokrat Serta Seribuan Masa Daftarkan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu'ulolo ke KPU...

PAN-Demokrat Serta Seribuan Masa Daftarkan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo ke KPU Nias Selatan

Teluk Dalam, Kabar Nias – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat bersama seribuan masa simpatisan antarkan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo untuk mendaftar ke KPU Nias Selatan di Jl. Pasir Putih no. 10 Kelurahan Pasar Teluk Dalam menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tahun 2024, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo bersama rombongan tiba di kantor KPU Nias Selatan pada pukul 16.15 wib dan selesai pada pukul 18.00 wib.

Fajarius Laia didampingi Sifaoita Bu’ulolo menyampaikan alasan keduanya maju pada Pilkada Nias Selatan 2024 yakni untuk membangun Nias Selatan lebih baik dengan jiwa muda yang dimiliki.

“Kami hari ini Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo telah melaksanakan SOP pendaftaran di KPU Nias Selatan yang diusung dari partai PAN dan Demokrat”, ujar Fajarius Laia saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU Nias Selatan yang didampingi partai pengusung, Kamis (29/8/2024).

Pada kesempatan itu Fajarius Laia membacakan apa yang menjadi visi dan misi mereka. Dimana visi yakni Bersatu Mewujudkan Nias Selatan Maju dan Sejahtera.

Fajarius Laia, menuturkan bahwa motivasi mereka untuk mencalonkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati antara lain atas dasar keterpanggilan dan bagaimana membawa Nias Selatan ini lebih baik.

“Kalau kita lihat pada kontestasi politik Nasional, sekarang ini memang sudah zamannya milenial. Karena menurut kami Muda adalah kekuatan”, tutur Fajarius.

Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo ditemani Ketua Demokrat Nias Selatan Ranto Dachi sebelum masuk di ruang pertemuan yang telah disediakan oleh KPU Nias Selatan. Foto : Kabar Nias

Senada yang sama, Sifaoita Bu’ulolo juga menyampaikan bahwa yang muda ini hadir untuk mengambil bagian dalam membangun Nias Selatan.

“Setiap kontestasi Pilkada biasanya yang ikut adalah mereka yang sudah berumur, kita yang muda ini mencoba mengambil bagian membangun Nias Selatan”, kata Sifaoita Bu’ulolo.

Baca juga:  Bara dan Peluh di Tengah Asa Pandai Besi Desa Hiliganöwö

Sebelum berangkat ke KPU Nias Selatan Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo menyampaikan orasi Politik dihadapan para pendukung mereka.

Usai pendaftaran di KPU, Fajarius Laia dan Sifaoita Bu’ulolo bertolak menuju posko ” FAO’ITA ” yang merupakan tagline atau hastag pasangan ini.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments