Saturday, April 27, 2024
BerandaKanalKepolisian/TNIKompol Arius Zega Jabat Wakapolres Nias Selatan

Kompol Arius Zega Jabat Wakapolres Nias Selatan

Teluk Dalam, Kabar Nias – Kapolres Nias Selatan Pimpin upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakapolres, Kapolsek Lahusa dan Kapolsek Gomo Pada Polres Nias Selatan Polda Sumatera Utara yang berlangsung di Aula Sibuk Mapolres Nias Selatan, Selasa (5/12/2023).

Kompol Arius Zega, SH., MH Jabat Wakapolres Nias Selatan dimana sebelumnya beliau adalah merupakan Kabag Ops Polres Nias.

Beberapa pejabat lain yang dilantik diantaranya IPTU JIMMY Charles Hutanulu jabatan Kapolsek Lahusa. Seterusnya IPTU Elohansen Sarli Marbun jabatan Kapolsek Gomo dimana sebelumnya sebagai KBO Sat Reskrim Polres Sibolga.

Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Nias Selatan, Kapolsek Lahusa dan Kapolsek Gomo pimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono.

Kapolres Boney dalam Perayaannya merayakan selamat datang dan selamat bergabung bertugas di Polres Nias Selatan, selain upacara sertijab mempunyai makna yang sangat penting bagi semua, selain itu untuk memantapkan kualitas mengingat pengabdian mengingat beban tugas kita kedepan semakin berat khususnya dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

“Saya harap pejabat yang baru diangkat agar dapat menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar, melaksanakan tugas sesuai SOP dan aturan yang berlaku.ujar Kapolres Nias Selatan”, kata Boney.

Lebih lanjut Biney menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar jangan termakan hasutan buruk negatif tentang suatu lingkungan sekitar di wilayah yang Anda pimpin khususnya pada hal-hal negatif terkait sukuisme, agama, ras ataupun politik praktis.

Kegiatan upacara yang dihadiri oleh Tokoh agama sebagai pengambil sumpah dan seluruh PJU Polres Nias Selatan, Personil Polres Nias Selatan dan Bhayangkari Polres Nias Selatan.

Baca juga:  Genset 6 MW yang Didatangkan PLN dari Palembang Tiba di Telukdalam
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments