Thursday, May 23, 2024
BerandaHeadline NewsKapolres Nias Selatan Cek Pos PAM dan Pos Yang Ketupat Toba, Pastikan...

Kapolres Nias Selatan Cek Pos PAM dan Pos Yang Ketupat Toba, Pastikan Mudik Aman dan Lancar

Teluk Dalam, Kabar Nias – Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono didampingi Wakapolres Kompol Arius Zega bersama para PJU dan personil Polres Nias selatan, melaksanakan pengecekan pos PAM ( Pengamanan) dan Pos YAN (Pelayanan) Ops Ketupat Toba 2024 di wilayah hukum Polres Nias Selatan , Senin (8/4/2024).

Pengecekan itu diawali peninjuan di Pos Pengamanan di Lagundri Kecamatan Luahagundre Maniomolo, dan dilanjutkan ke pos pelayanan yang berada di Dermaga Pelabuhan Teluk Dalam kemudian di lanjutkan ke Pos Pam Lahusa di Kecamatan Lahusa kabupaten Nias selatan.

Kegiatan pengecekan dan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan personil operasi Ketupat Toba 2024 Polres Nias Selatan dalam melaksanakan pengamanan selama operasi berlangsung.

Dalam kunjungannya, kapolres Boney memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis”, ujar Boney dengan tegas.

Dilain sisi, Kapolres Boney juga sudah menempatkan personil Polres Nias Selatan untuk bersiaga di titik-titik rawan kemacetan, seperti pasar tumpah, dan jalan rusak berlubang yang dapat menyebabkan perlambatan pada arus lalin.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Toba 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semuanya dalam keadaan sehat dan kondisi prima.

Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres Nias Selatan bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  GMNI Nias Selatan Dukung Pemerintah Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Kapolres Boney, menyampaikan kepada seluruh Personil yang melakukan PAM operasi Ketupat Toba 2024 untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap waspada.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik”, tutup Boney

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments