Thursday, May 23, 2024
BerandaKabar dari NiasNias SelatanBupati Nias Selatan: Tahun 2017 Akan Lebih Baik

Bupati Nias Selatan: Tahun 2017 Akan Lebih Baik

SAMBUT TAHUN BARU

TELUKDALAM, KABAR NIAS — Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dengan mendatangkan artis dari Jakarta, Nias Selatan menggelar perayaan penyambutan Tahun Baru dengan menggelar berbagai acara yang dipusatkan di Lapangan Orurusa, Telukdalam. Sejumlah kegiatan, seperti lomba vocal group, maena kreasi, dan karnaval, diselenggarakan dalam tema “Nias Selatan Bersatu, Akan Lebih Baik”.

“Acara ini digelar dengan konsep sederhana, tetapi mengedapankan kebersamaan. Karena kami yakini, sesuai arahan dari Bapak Bupati Hilarius Duha, Nias Selatan ini akan lebih baik lagi jika semangat persatuannya terus dipupuk dan diterapkan dalam keseharian,” kata Anggreani Dachi, ketua panitia yang juga sebagai Plt. Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Pantauan kru Kabar Nias dari Telukdalam, Doni Kristian Dachi, acara sambut Tahun Baru ini berlangsung meriah, terutama saat lomba karnaval. Tampak setiap SKPD ikut dalam karnaval dengan berbagai kreativitas masing-masing.

Acara yang berlangsung begitu meriah ini bisa disaksikan pada rekaman foto Kabar Nias berikut ini.

This slideshow requires JavaScript.

Masyarakat terpantau cukup ramai menyaksikan acara ini. Mereka antusias menyaksikan berbagai atraksi yang ditampilkan berbagai peserta karnaval. Tak sedikit yang memanfaatkan photo booth  yang disediakan oleh panitia untuk berfoto bersama.

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan sejumlah jajarannya tampak ikut dalam konvoi karnaval tersebut. Dalam sambutanya ia menyerukan persatuan di antara seluruh warga Nias Selatan. Ia juga mengharapkan masyarakat Nias Selatan untuk untuk bersama pemerintah membangun Nias Selatan. “Tahun 2017 Nias Selatan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Adapun pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada saat penggantian tahun pukul 00.00. [knc01r]

Baca juga:  Tahun 2022, Kementerian Selesaikan Pembangunan Jalan Pansela di Jatim Sepanjang 85 Km
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments