Bupati Nias Selatan Janji Benahi Sistem Pemerintahan

PEMBENAHAN APARAT

1
759

TELUKDALAM, KABAR NIAS – Sering terjadinya perbedaan pendapat antarpimpinan SKPD di lingkup pemerintahan, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha berjanji akan melakukan pembenahan sesuai dengan visi-misinya. Selain itu, pimpinan SKPD juga diharapkan agar dapat melakukan kerja sama dengan lembaga DPRD secara baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya janji akan memperbaiki sistem pemerintahan agar tidak lagi terjadi perbedaan pendapat pimpinan satuan perangkat kerja daerah sehingga ke depan semua pimpinan SKPD dan staf di lingkup pemerintahan Nias Selatan dapat melakukan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata HD, di gedung DPRD Nias Selatan, saat RDPU dengan orangtua mahasiswa Unpri, Jalan Saonigeho Km 3.3, Telukdalam, Jumat (20/5/2015).

Selanjutnya, Hilarius berjanji akan membenahi sistem pemerintah tersebut dan akan melakukan rapat koordinasi secara internal. “Secepatnya, saya akan dilakukan rapat koordinasi secara internal dan ke depan tidak lagi terjadi saling tuding,” ujar HD.

Hilarius berharap, ke depan jajarannya dapat bekerjasama dengan lembaga DPRD secara baik demi kesejahteraan masyarakat. “saya berharap kedepan untuk bisa bekerjasama dengan lembaga DPRD secara baik sesuai dengan visi misi yang kami terapkan dan dapat melaksanakan tugas sebagai aturan yang berlaku” harapnya. [knc05w]