Sunday, February 25, 2024
BerandaKabar dari NiasNias SelatanBupati Hilarius Duha Pimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan Nias Pro 2023

Bupati Hilarius Duha Pimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan Nias Pro 2023

Luahagundre Maniamolo, Kabar Nias – H-3 pelaksanaan kejuaraan surfing World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 Kualifikasi Seri 5000 dipantai Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo yang akan berlangsung pada 11 – 17 September 2023. Panitia pelaksana terus melakukan pembenahan dan evaluasi.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, panitia pelaksana kegiatan mengadakan rapat koordinasi dengan setiap pemangku kepentingan bersama dengan Forkopimda Nias Selatan.

Rapat koordinasi langsung dipimpin oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, bersama dengan Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, yang sekaligus Ketua Panitia Nias Pro 2023, dan diwakili oleh Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, Dandim 0213/Nias Inf. Torang Parulian Malau, Kajari Nias Selatan Rabani Halawa, serta perwakilan PSOI dan EO.

Dalam pertemuan tersebut seluruh panitia menyampaikan bahwa semua perlengkapan dan persiapan lainnya untuk menyukseskan Pelaksanaan Nias Pro 2023 telah siap.

Menyanggapi kesiapan seluruh pemangku kepentingan dalam kepanitian Nias Pro 2023, Bupati Hilarius Duha, mengucapakan terima kasih dan berharap kepada seluruh LO untuk tidak ragu-ragu dalam melaksanakan kegiatan dan menyukseskan Nias Pro 2023.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik dan untuk para LO jangan ragu dan bimbang untuk bekerja hingga pelaksanaan Nias Pro 2023 dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Usai rapat koordinasi, dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Danlanal Nias yang ke-45 tahun.

Baca juga:  Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Tertibkan Penggalian Pasir di Seluruh Pantai
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments