Saturday, April 27, 2024
BerandaKanalAparatur PemerintahanSekda Nias Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi PKK Provinsi Sumatera Utara 

Sekda Nias Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi PKK Provinsi Sumatera Utara 

Nias Barat, Kabar Nias – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM., mewakili Bupati menerima Kunjungan Tim Supervisi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Aula Soguna Ba Zato, yang dihadiri para Kepala OPD, Kabag, Camat, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa, Rabu (28/2/2024).

Pada kesempatan itu, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada Tim Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara seraya berharap kiranya dapat memberi penguatan bagi TP PKK Kabupaten Nias Barat.

“Kami merasa bahagia dan bersyukur bisa bersilaturahmi kembali dengan Tim Supervisi dari Provinsi Sumatera Utara. Kami ucapkan selamat datang, semoga keberadaanya di Nias Barat memberi motivasi bagi pengurus PKK Nias Barat,” kata Sozisokhi Hia.

Lebih lanjut Sozisokhi Hia, mengingatkan pengurus PKK Kabupaten Nias Barat agar mengukiti dengan baik kegiatan ini sehingga dapat menambah pengalaman dan wawasan baru sehingga dapat meraih prestasi pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Tahun lalu kita selalu mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi dan meraih prestasi. Semoga prestasi ini dapat lebih ditingkatkan dengan berbagai inovasi sehingga hasilnya dapat berdampak pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan pembangunan masyarakat pada umumnya,” tukasnya mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Sebuah Catatan atas Pengesahan APBD 2018 Nias Barat
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments