Saturday, March 2, 2024
BerandaKabar dari NiasHadiri Pemotongan Pita Rumdis Pendeta BKPN, Ketua DPRD Nisel Merasa Kagum

Hadiri Pemotongan Pita Rumdis Pendeta BKPN, Ketua DPRD Nisel Merasa Kagum

Teluk Dalam, Kabarnias.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan menghadiri acara pemotongan pita pada gedung Kantor dan Rumah Dinas Pendeta BKPN di Telukdalam, Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, ST mengaku kagum dan senang melihat kekompakan para jemaat BKPN Telukdalam.

“Gedung yang sudah terbangun saya yakin karena adanya kekompakan dan gotong royong dari seluruh jemaat BKPN Telukdalam”, ujar Elisati.

Dia juga mengapresiasi panitia pelaksana dimana pelaksanaan pembangunan gedung ini dilakukan pada saat masa covid – 19 namun bisa berjalan dengan sukses.

“Saya memberi apresiasi setinggi – tingginya karena pembangunan gedung ini dilaksanakan pada masa – masa krisis yaitu pada saat covid – 19 masih melanda, bukan saja krisis ekonomi namun saat itu juga kita dibatasi untuk berkomunikasi, namun berkat gotong royong dan kekompakan, gedung ini bisa terbangun”, ujar Elisati.

Dia juga berharap kekompakan jemaat BKPN dapat terus dijaga sehingga mampu membawa nama BKPN lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Panitia pelaksana kegiatan ini kiranya terus diberkati dan terus menjaga kekompakan antara satu dengan yang lain sehingga kedepan semakin banyak hal – hal positif yang dapat dibangun oleh BKPN”, harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H.,M.H, Ephorus BKPN Pdt. Foluaha Bidaya, M.Th Sekretaris Jenderal Pdt. Yudika Wau, M.Th, Bendahara Umum Pdt. Bowozifaulu Laia, M.Th, Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam, Warga Jemaat serta tamu dan undangan.

Baca juga:  Pemkab Nias Selatan Kukuhkan Tim Saber Pungli
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments