Saturday, April 13, 2024
BerandaKabar dari NiasBMP Bersama IKMANIRA Rayakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024

BMP Bersama IKMANIRA Rayakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024

TELUKDALAM, KABAR NIAS –  Organisasi Barisan Merah Putih (BMP) dan Ikatan Keluarga Masyarakat Nias Selatan (IKMANIRA) merayakan natal dan syukuran tahun baru 2024 secara bersama.

Natal Dan Syukuran Tahun Baru yang dipimpin oleh Pendeta Pengkhotbah Pdt. Wilson Bawamenewi dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi,” Dan sub tema “Dengan semangat Natal, kita saling berdamai dan menjadi berkat bagi sesama,”

Natal dan Syukuran Tahun baru yang dilaksanakan di Aula Wallo Green,Teluk Dalam, Minggu (14/1/2024) dihadiri oleh Bupati Bupati Nias Selatan DR. Hilarius Duha, SH.,MH, Wakil Bupati Nias Selatan Firman GIAWA, SH.,MH, Kajari Nias Selatan, Danlanal Nias, Koramil Teluk Dalam, Kacap Bank Sumut Teluk Dalam Oktavianus Telaumbanua, Kepala OPD, Ketua STT Setiap Nias Selatan.

Dalam laporan Ketua Panitia Samprianus Sihura menyampaikan bahwa perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang disungguhkan oleh keluarga BMP dan IKMANIRA.

“Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Koor gabungan BMP dan IKMANIRA, Pemberian bikisan natal kepada anak panti asuhan, dan santun terhadap orang kurang mampu serta hadiah door prize yang disediakan oleh panitia” Papar Samprianus Sihura

sementara itu Ketua Dewan Pembina dan Pendiri BMP dan IKMANIRA Yasatulo Lase, SE.,MA.,MA.,M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan natal dan syukuran tahun baru tahun ini nuansanya berbeda dengan tahun-tahun yang sudah lewat. mari kita maknai dengan berdamai antara kita bersama, saling memaafkan dan tetap menjaga solidaritas kita bersama.

“melalui moment ini saya mau sampaikan kepada kita semua anggota BMP dan IKMANIRA untuk memaknai kegiatan ini dengan penuh suka cita, mari kita berdamai antar kita sesama. kalau selama ini ada ucapan dan perkataan yang menyinggu hati teman-teman mohon untuk dimaafkan. mari bergandeng tanggan untuk tetap melanjutkan misi sosial kita yang telah kita lakukan selama empat tahun ini” Ungka Yasatulo Lase dalam kata sambutannya.

Baca juga:  210.623 Pemilih Tercatat dalam DPT Kabupaten Nias Selatan

dari pantauan kabarnias.com kegiatan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024 ikuti dimeriakan berbagai kegiatan dan anak-anak panti asuhan yang ada di Nias Selatan.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments