BerandaKabar dari NiasNias SelatanPaslon Nomor Urut 1, Sokhi-Yusuf Naik Motor Bersama Simpatisan Usai Pengundian Nomor

Paslon Nomor Urut 1, Sokhi-Yusuf Naik Motor Bersama Simpatisan Usai Pengundian Nomor

Teluk Dalam, Kabar Nias – Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache, ST., MM nomor urut 1 (satu) naik motor menuju Posko usai pengambilan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU di Aula BKPN Teluk Dalam di Jl Baru Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Senin (23/9/2024).

Seribuan lebih simpatisan pendukung arak Paslon Sokhi-Yusuf naik motor bersama abang becakbecak dan Sokhi-Yusuf naik motor vespa dan trail dengan menggunakan seragam khas hitam putih mereka menuju posko.

Seribuan masa simpatisan ini tertib dalam berkendara sampai ke posko yang berada di Pasir Putih Kelurahan Pasar Teluk Dalam.

Sesampainya di posko, keduanya disambut oleh Ketua Umum Tim pemenangan Elisati Halawa, bersama tim dan simpatisan lainnya yang sudah sejak lama menunggu Paslon ini pulang dari Aula BKPN Teluk Dalam yang sedang mengikuti pengundian.

Riah gembira pun tumpah riah gembira dengan rasa syukur atas nomor urut 1 yang telah di dapat oleh Paslon kebanggaan mereka.

Pada kesempatan itu, Cabup Sokhiatulo Laia menyampaikan kepada pendukung dan simpatisan untuk tetap rendah hati dan tidak melakukan ejekan terhadap calon lain.

“Tetap rendah hati dan tidak perlu melakukan ejekan terhadap calon lain, tetap fokus untuk memenangkan perjuangan ini”, kata Sokhiatulo Laia yang kerap disapa Talabu ini.

Pada pertemuan tersebut, juga turut dilakukan pengukuhan tim pemenangan.

Baca juga:  Tim Pemenangan Paslon "Aine" Kecamatan Lahömi Dikukuhkan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments