Saturday, April 27, 2024
BerandaKabar dari NiasSMSI Kepulauan Nias Terima Penghargaan dari SMSI Sumut Atas Pelaksanaan Baksos HPN

SMSI Kepulauan Nias Terima Penghargaan dari SMSI Sumut Atas Pelaksanaan Baksos HPN

Gunungsitoli, Kabar Nias – Ketua Serikat Media Siber Indinesia (SMSI) Sumatera Utara menyerahkan piagam penghargaan kepada SMSI Kepulauan Nias sebagai bentuk apresiasi pelaksanaan bakti sosial (Baksos) Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Piagam tersebut diserahkan Jumat (8/3/2024) di Hotel Mercure Medan dalam acara peluncuran buku “Ekspedisi Kaldera Toba” karya SMSI Sumut. SMSI Kepulauan Nias dianggap mendukung kegiatan HPN nasional, yang mana usai perayaan di Gunungsitoli, SMSI melakukan Baksos membantu pengerjaan jalan setapak dan menyumbangkan buku tulis di dua sekolah dasar.

Sebanyak 3 kepengurusan kabupaten kota mendapat penghargaan, dua lainnya adalah SMSI Mandailing Natal dan SMSI Deli Serdang. Mereka melakukan Baksos donor darah dan mendukung pemberitaan 1000 link berita.

Ketua SMSI Sumut, Erris Julietta Napitupulu mengatakan, piagam sebagai bentuk apresiasi SMSI Sumut kepada SMSI kabupaten kota yang begitu peduli untuk memberikan santunan kepada warga.

SMSI Kepulauan Nias dikatakan begitu peduli dengan program nasional, ikut berpartisipasi melakukan kegiatan sosial. “Harapan saya kedepannya SMSI semakin jaya dan tetap melakukan kolaborasi dengan semua stakeholder maupun mitra usaha,” jelasnya sembari mengingatkan kehadiran SMSI adalah sebagai media siber yang bertujuan menyuarakan berita akurat dan menghindari hoax.

Ketua SMSI Kepulauan Nias, Suarman Telaumbanua cukup bangga dengan piagam yang diterima. Hal ini dikatakan wujud dari solidaritas dan kepedulian seluruh keluarga besar SMSI Kepulauan Nias.

“Terimakasih juga kepada para mitra sebagai donateur kami. Ini adalah penghargaan buat kita semua,” jelasnya.

Koordinator Pengarah, Bothaniman J Telaumbanua menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil, termasuk panitia yang dikomandoi Haogo Zega yang dinilai sukses melaksanakan syukuran HPN dan Baksos.

Baca juga:  Puskesmas Lahömi Ajak Warga Lansia Senam
RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments