Thursday, May 23, 2024
BerandaKanalKomunitasOpen Turnamen Futsal Cup II PT Herman Julius Farma di Nias Barat

Open Turnamen Futsal Cup II PT Herman Julius Farma di Nias Barat

Onolimbu, Kabar Nias – PT. Herman Julius Farma Kembali melaksanakan Open turnamen Cup 2 tahun 2024 di Kabupaten Nias Barat, Ini event kedua kalinya PT. Herman Julius Farma melaksanakan kegiatan olahraga futsal tingkat sekepulauan Nias.

Direktur PT Herman Julius Farma, Herman Julius Harefa mengatakan bahwa Tahun 2023 kemarin turnamen futsal cup 1 diselenggarakan di kota Gunungsitoli tempat nya di lapangan futsal afilaza, dan untuk tahun 2024 ini kita kembali selenggarakan open turnamen cup 2 di kabupaten Nias barat karena banyak permintaan dari teman teman dari bumi Aekhula.

Kegiatan ini dengan arena untuk mengasah bakat-bakat anak muda sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus menggerakkan jiwa muda untuk berolahraga.

“Kegiatan ini akan digelar kurang lebih satu bulan dan kita jadikan momentum pemindahan mentalitas pada generasi muda yang bebas dari Narkoba dan berkontribusi yang positif terhadap generasi muda”, ujar Julius.

Ia juga berharap dengan diadakannya pertandingan ini para pencari bakat di bidang futsal yang turut hadir nantinya dapat mendapatkan calon terbaik yang dilirik menjadi atlet.

“Jaga kejujuran dan junjung tinggi rasa sportifitas dalam bertanding karena bukan hanya memerlukan skill. Namun, kedua hal tersebut menjadi modal menuju kemenangan melalui ajang turnamen futsal ini”, katanya.

Epipanias Gulo Selaku ketua Panitia pelaksana kegiatan Open Turnamen Futsal PT Herman Julius Farma Cup 2 tahun 2024 mengatakan, ini adalah momentum bagi kita kaum muda untuk meningkatkan skill bermain dibidang olahraga Futsal, ia juga mengatakan bahwa ini event pertama olahraga terbesar yang diselenggarakan di kepulauan Nias.

Dengan semangat kawan-kawan pemuda Nias barat dalam menggali dan mencari informasi untuk kemajuan bidang olahraga di kabupaten Nias Barat.

Baca juga:  Komnas HAM Desak Kepolisian Tangani Serius Kasus Pembunuhan di Moro'ö

Adapun rangakaian pelaksanaan Open Turnamen Futsal Cup II PT Herman Julius Farman tahun 2024 tersebut sebagai berikut :

Tanggal pendaftaran : 06 April s/d 20 Mei 2024
Technical meeting : 09 Juni 2024
Pertandingan : 23 Juni 2024
Biaya pendaftaran: Rp 600.000/klub
Uang jaminan : 250.000/Klub
No Kontak Pendaftaran:
1. Endiarman Gulo, +62 813-8207-4742
2. Wahyu Daeli, +62 822-4918-0048
3.Boy Iman Gulo, 082237922714
Lokasi Pertandingan : Lapangan Futsal Lahomi, Nias Barat.
Syarat pendaftaran:
1. Mengisi formulir pendaftaran dari panitia
2. Menyerahkan daftar nama pemain beserta pasphoto ukuran 3×4 .
3. Menyerahkan fotokopi KTP 1 lembar/pemain
4. Mengisi formulir surat pernyataan dan melampirkan materai 10.000

Dengan kuota club sebanyak 40 tim ini ada adalah event olahraga futsal pertama terbesar di Kepulauan Nias dengan total hadiah 50 juta rupiah.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments