BerandaHeadline NewsKapolres Nias Selatan Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Kasat Lantas 

Kapolres Nias Selatan Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Kasat Lantas 

Teluk Dalam, Kabar Nias – Polres Nias Selatan menggelar upacara Purna Bakti personel yaitu AKP Agus Enti Mansyah yang telah memasuki masa pensiun bertempat di Mako Polres Nias Selatan, Kamis (03/10/2024).

Akp Agus Enti Mansyah resmi memasuki masa purna bakti sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia usai menjalani upacara wisuda purna bakti yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Boney Wahyu Wicaksono.

Akp Agus Enti Mansyah terakhir menjabat sebagai kasat juga Polres Nias Selatan, yang telah berdinas selama 35 di Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono SIK, langsung menjadi upacara inspektur dalam kegiatan upacara wisuda purna bakti tersebut. Dalam Arahnya pada upacara wisuda purna bakti

“Masa purna bakti bukan berarti akhir dari pengabdian seorang bhayangkara kepada bangsa dan negara, hubungan antara para purnawirawan dengan pribadi yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik”, ujar Boney.

Kegiatan upacara wisuda purna bakti ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi pedang pora purna bakti kepada Akp Agus Enti Mansyah yang di redam langsung oleh istri. Kegiatan berlangsung hikmat dan penuh haru atas perpisahan Akp Agus Enti Mansyah dengan personel Polres Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan berpesan kepada seluruh personal polri yang aktif agar dapat menata persiapan purna tugas dengan baik, sebab apa yang kita terima Ketika pensiun nanti tergantung dengan yang kita tinggalkan selama berdinas.

“Satu hal yang patut diperhatikan kita garis bawahi adalah ketauladanan dan kepemimpinan yang telah ditunjukkan oleh Akp Agus Enti Mansyah selama ini semoga dapat menjadi contoh bagi kita semua yang masih aktif sebagai insan Bhayangkara”, ucap Boney.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih dan dihargai setinggi tinggi atas dedikasi, Loyalitas dan pengabdian Akp Agus Enti Mansyah atas kinerja sebagai Insan Bhayangkara, Saya harap Purna Tugas ini bukan suatu dinding pemisah antara Akp Agus Enti Mansyah beserta keluarga dengan Keluarga Besar Polres Nias Selatan” , tutupnya.

Baca juga:  Kadis Pendidikan Nisel Ajak Wartawan Awasi Kinerja Jajarannya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments