Reporter Kabar Nias Akhiri Masa Lajang

APA & SIAPA

1
1186
Onlyhu Ndraha, wartawan Kabar Nias, duduk di pelaminan bersama kekasih yang menjadi istrinya, Krisna Mendröfa. —Sumber: Ewyn Kristian

GUNUNGSITOLI, KABAR NIAS — Keluarga besar Kabar Nias pada Oktober ini dipenuhi sukacita. Betapa tidak, reporter Kabar Nias Onlyhu Ndraha mengakhiri masa kesendiriannya dengan menyunting perempuan pujaan hatinya.

Onlyhu mengikat janji dalam prosesi pernikahan berupa pesta adat dan akad nikah catatan sipil dengan Krisna Mendröfa, SPd, pada Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 13.00 di kediaman mempelai perempuan, Jalan Baluse Dusun III, Sisobahili Tabaloho, Kota Gunungsitoli. Adapun ucapan syukur dilangsungkan di kediaman Onlyhu di Desa Tagaule, Bawölato, Kabupaten Nias, pada hari Jumat (21/10/2016). Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan di Gereja AFG Jemaat Pusat Maliwa’a, Kecamatan Idanögawo, Minggu (16/10/2016).

Only adalah putra keenam dari Ama Yanti-Ina Yanti Ndraha, sementara Krisna merupakan anak pertama dari A/I Krisna Mendröfa.

Berita Terkait

Ketika Budaya Nias dan Belgia Dipersatukan Cinta itu buta, cinta itu indah. Ibarat kisah romantis karya fiksi, dua insan beda negara, beda budaya, dan latar belakang bersatu dalam sebuah pernik...