KEHIDUPAN

Doni Kristian Dachi Nikahi Fitria Purisima di Surabaya

4
506
Doni Kristian Dachi bersama istri, Fitria Purisima

SURABAYA, KABAR NIAS — Wakil Pemimpin Redaksi yang juga salah satu inisiator pendiri Kabar Nias, Doni Kristian Dachi, menikahi perempuan pujaan hatinya, Fitria Purisima, pada Sabtu, 10 Desember 2016, di Surabaya, Jawa Timur.

Doni dan Fitri mengikat janji pernikahan kudus di GBI Dukuh Kupang-Syallom, Jalan Dukuh Kupang Barat IA, Surabaya, dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak dan sahabat-sahabat Doni dan Fitri.

Baik ibunda Doni, Mawar, maupun ayahnya, Victor, tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat momentum membahagiakan itu berlangsung. Mawar terlihat menitikkan air mata bahagia sambil terlihat berkali-kali menyeka air matanya.

Bagi Mawar, pernikahan anak keduanya ini adalah hal yang sudah lama ia tunggu-tunggu. “Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar. Akhirnya Tuhan kabulkan doa-doa saya dan doa kami sekeluarga agar anak kami Doni bisa segera menikah seperti halnya kakaknya, Anggreani, dan adiknya, Rio,” kata Mawar kepada Kabar Nias, Senin (12/12/2016).

Sebelum acara pemberkatan dan resepsi di gedung Nur Pacific (Sebelah SUTOS), Jalan Adityawarman No. 59-63, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, pengantin Fitri dan Doni mengikuti prosesi siraman dan midodareni, yang merupakan prosesi adat dan tradisi Jawa.

Adapun acara resepsi adat Nias akan kembali digelar di Telukdalam, Nias Selatan, pada Sabtu (17/12/2016). Selamat buat Doni dan Fitri.

Berita Terkait

Ketika Budaya Nias dan Belgia Dipersatukan Cinta itu buta, cinta itu indah. Ibarat kisah romantis karya fiksi, dua insan beda negara, beda budaya, dan latar belakang bersatu dalam sebuah pernik...
Reporter dan Wapemred Kabar Nias Akhiri Masa Lajang GUNUNGSITOLI, KABAR NIAS — Keluarga besar Kabar Nias pada Oktober ini dipenuhi sukacita. Betapa tidak, reporter Kabar Nias Onlyhu Ndraha, dan Doni Kri...