APA & SIAPA

Reporter dan Wapemred Kabar Nias Akhiri Masa Lajang

1
934
Onlyhu Ndraha, wartawan Kabar Nias, duduk di pelaminan bersama kekasih yang menjadi istrinya, Krisna Mendröfa. —Sumber: Ewyn Kristian

GUNUNGSITOLI, KABAR NIAS — Keluarga besar Kabar Nias pada Oktober ini dipenuhi sukacita. Betapa tidak, reporter Kabar Nias Onlyhu Ndraha, dan Doni Kristian Dachi, pendiri dan Wakil Pemimpin Redaksi Kabar Nias, mengakhiri masa kesendirian mereka dengan menyunting perempuan pujaan hati mereka masing-masing.

Onlyhu mengikat janji dalam prosesi pernikahan berupa pesta adat dan akad nikah catatan sipil dengan Krisna Mendröfa, SPd, pada Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 13.00 di kediaman mempelai perempuan, Jalan Baluse Dusun III, Sisobahili Tabaloho, Kota Gunungsitoli. Adapun ucapan syukur dilangsungkan di kediaman Onlyhu di Desa Tagaule, Bawölato, Kabupaten Nias, pada hari Jumat (21/10/2016). Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan di Gereja AFG Jemaat Pusat Maliwa’a, Kecamatan Idanögawo, Minggu (16/10/2016).

Only adalah putra keenam dari Ama Yanti-Ina Yanti Ndraha, sementara Krisna merupakan anak pertama dari A/I Krisna Mendröfa.

Doni Kristian Dachi dan Fitria Purisma menunjukkan cincin pertunangan mereka. —Sumber: Dokumentasi Fitria Purisima DS via Facebook
Doni Kristian Dachi dan Fitria Purisma menunjukkan cincin pertunangan mereka. —Sumber: Dokumentasi Fitria Purisima DS via Facebook

Sementara Doni Kristian Dachi, salah satu pendiri Kabar Nias, mengikat janji membentuk bahtera keluarga baru dengan melamar perempuan idamannya, Fitria Purisima DS alias Upit, pada acara pertunangan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 9 Oktober 2016. Doni adalah putra kedua dari Victor Dachi dan Mawar Hinaya Bago dari Nias Selatan.

Segenap keluarga besar Kabar Nias menyatakan turut bersukacita atas tahapan hidup Only dan Doni yang sedang dijalani. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menolong dan memberkati.

Selamat Only dan Doni!

  • Apolonius Lase

    Selamat ya… semoga menjadi keluarga yang bahagia dan diberkati Tuhan. Bang Doni segera tabözi garamba he.