Penyangkalan

  1. Semua hasil karya yang dimuat dan ditayangkan di Kabar Nias, baik berupa teks, gambar, audio, dan video serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Kabar Nias. Bagi siapa pun yang ingin mengambil utuh ataupun sebagian dari isi Kabar Nias harus meminta izin kepada pengelola. Pengunggah atau pengguna diwajibkan mencantumkan sumber dengan menuliskan www.kabarnias.com. Bila ditemukan ada pihak-pihak yang tidak mengindahkan ketentuan ini akan kami laporkan kepada pihak yang berwenang sesuai peraturan yang berlaku.
  2. Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.
  3. Kabar Nias tidak bertanggung jawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di sejumlah rubrik publik seperti komentar pembaca di media sosial, seperti Facebook Twitter, atau lainnya, forum, polling, chatting, dan sebagainya. Namun, Kabar Nias berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama, dan ras (SARA).
  4. Semua ekses yang ditimbulkan oleh tulisan di rubrik Opini dan Jurnalisme Warga yang ditulis oleh nonredaksi adalah tanggung jawab pribadi si penulis.

Terpopuler

Terkomentari